Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Saga, bagi-bagi Takjil Gratis

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Bulan Ramadhan yang ditandai dengan kewajiban berpuasa bagi umat islam tentunya banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan di bulan-bulan lainnya.

Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah personal. Akan tetapi ibadah sosial kita juga harus digalakkan dan ditingkatkan.

Ibadah sosial yang dimaksud adalah ibadah yang tidak hanya menggambarkan hubungan murni antara hamba dengan Tuhannya. Akan tetapi, disamping itu juga terjalin hubungan antara hamba dengan hamba. Selanjutnya, dari sekian banyak ibadah sosial yang perlu menjadi perhatian kita adalah menyediakan takjil serta makanan untuk buka puasa.

Dalam rangka implementasi dari keyakinan tersebut, Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Membagikan 150 paket makanan buka puasa gratis kepada para pengguna jalan pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya Kresek tepatnya di gerbang utama Perumahan Permata Balaraja, Desa Saga. Minggu (17/04/22).

Dalam Acaranya di hadiri langsung oleh” Johan Ketua Ranting Desa Saga dan di hadiri dari pengurus PP PAC Balaraja, Aan rusmana Waka PAC Balaraja, Angga Agnoris( sekertaris),Dodi (Kabid ok/organisasi keanggotaan)

Waka PAC Balaraja,dalam sambutannya, Alhamdulillah dalam kegiatan ini bisa menyambung tali silaturahmi anggota PP Ranting Saga khususnya mudah mudahan bisa merubah paradigma masyarakat selama ini yang beranggapan pemuda Pancasila kurang baik di mata masyarakat, kedepan insyaallah akan lebih di tingkat kan lagi kegiatan sosial yang berguna dan bisa membantu masyarakat,” pungkasnya.
H.Aan Rusmawan Wakil Ketua dari PAC Balaraja,

Sementara Ketua Ranting Desa Saga Johan menyampaikan, kegiatan ini bisa terlaksana atas bantuan dari rekan-rekan pengurus dan anggota Pemuda Pancasila sendiri, antusias teman-teman sangat tinggi. Tidak lebih dari 24 jam, segala kebutuhan dari kegiatan ini langsung tercukupi, ini menjadi berkah tersendiri untuk kegiatan ini.

(M.Ir)

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: