Humanisnya Tim 1 Presisi dan Satpor Brimob Kedaung dalam Patroli Cipkon Diwilayah Hukum Polres Tangsel

KOPATAS.NEWS || TANGSEL – Polres Tangerang Selatan dini hari ini melaksanakan giat Patroli menyisir wilayah wilayah di Tangerang Selatan dalam memberantas 3 Cepu (Curas, Curat dan Curanmor), Minggu, 17/04/2022 yang dimulai pukul 00:13 wib.

Ipda Rohanizar S.H memimpin Tim 1 Presisi Polres Tangerang Selatan dibantu Satpor Brimob Kedaung Yang berjumlah 17 orang serta Unit Reskrim. Dalam Patroli pagi ini Tim 1 Presisi dan jajaran Polres Tangerang Selatan yang ikut serta dalam patroli ini terlihat pantauan awak media amat Humanis dalam membubarkan anak anak muda yang nongkrong dipinggir jalan.

Ipda Rohanizar terlihat sangat Ramah menegur anak muda yang terlihat nongkrong kongkow kongkow dipinggir jalan, Polisi yang satu ini menegur dengan sangat sopan sekali hingga anak anak muda tersebut merasa tidak diperintahkan bubar dengan kasar. Budi warga kelapa dua saat ditanya awak media tersinggung kah saat dibubarkan ? “Budi mengatakan tidak sama sekali om tutur budi sambil menunjuk kearah Ipda Rohanizar, baik om itu polisi benar benar ramah dalam perintahkan kita semua untuk bubar dan gak nongkrong” ujar Budi kepada awak media.

Walaupun pagi ini sisiran Patroli ke titik titik yang biasa diketahui tempat balapan liar dan aksi para pelaku kejahatan, Alhamdulillah pagi ini selama sisiran patroli kami jajaran Polres Tangerang Selatan ini aman terkendali dengan situasi sangat kondusif tegas Ipda Rohanizar.

Lebih lanjut Ipda Rohanizar berharap Tim nya yang memang diperintahkan oleh Kapolres selama bulan Ramadhan ini dapat menjalankan tugas sebaik baiknya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif demi tercapainya rasa aman di masyarakat yang memang setiap bulan Ramadhan selalu saja ada tawuran, balap liar dan pelaku kejahatan menjelang pagi tutup Ipda Rohanizar.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: