Gelar Bukber, Pemuda Pancasila PAC Balaraja dan Bagikan 150 Bungkus Takjil

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Balaraja mengadakan buka bersama dan bagikan 150 bungkus takjil kepada pengguna Jalan di Lampumerah balaraja barat Jalan Raya Serang km 24, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Saptu, 16/04/2022.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila PAC Balaraja, H.Heri Jack mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan bukber Pemuda Pancasila PAC Balaraja.

“Dengan kegiatan ini, kami harap Pemuda Pancasila para ranting lebih bisa di rasakan masyarakat keberadaanya, moment ini harus bisa di manfaatkan yang sebaik-baiknya untuk saling berbagi” Kata H.Heri Jack saat di lokasi pembagian takjil dengan di dampingi oleh, H.Aan Rusmawan Wakil ketua PAC balaraja.

Tak Hanya itu, H.Heri Jack juga mengatakan” alhamdulillah ini juga berkat semua dorongan dari para ketua ranting dan para anggota semua, di tingkat Ranting, Pemuda Pancasila juga mengadakan kegiatan serupa, baik itu buka bersama, santunan yatim, berbagi takjil dan kegiatan sosial lainya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua PAC Balaraja, H.Aan Rusmawan mengatakan, takjil yang di bagikan di jalan sejumlah 150 bungkus takjil.

“Iya kali ini kita bagikan 150 bungkus takjil di jalan dan mengadakan buka bersama dengan seluruh kader Pemuda Pancasila PAC Balaraja. Harapan saya apa yang kita lakukan ini dapat di rasakan bagi masyarakat sekitar yang melintas di tempat kita bagikan takjil, semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang makin solid, khususnya PAC Balaraja,” kata H.Aan.

H.Heri Jack (Ketua PAC Balaraja)
H.Aan Rusmawan (Wakil Ketua PAC Balaraja), Angga Agnoris
(sekretaris),Faturrohman
(wakil sekretaris), H.Melong (Bendahara).,

(M.Ir)

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: