Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Waaslat Kasad Bidang Renlat

Kopatas.news | Kubu Raya, Rabu (13/4/22) – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P, M.M, menerima kunjungan kerja Wakil Asisten Latihan (Waaslat) Kasad Bidang Renlat Brigjen TNI Yusman Madayun di Koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Jln. Alianyang, Kubu Raya.

Waaslat Kasad Bidang Renlat, Brigjen TNI Yusman Madayun dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut menyampaikan kepada Pangdam bahwa kedatangannya di Makodam XII/Tpr adalah dalam rangka silaturahmi.

Selain itu juga akan melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan Anggaran dan Kelengkapan Wabku Bidang Latihan untuk personel yang membidangi latihan di satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Yusman Madayun beserta rombongan di Makodam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Komando Atas yang telah memberikan Bimtek kepada personel satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Diharapkan oleh Mayjen TNI Sulaiman Agusto melalui Bimtek ini nantinya tidak ada lagi kesalahan dalam penyusunan Anggaran dan Wabku bidang latihan di satuan jajarannya. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: