Kapolrestabes Bandung Pimpin Upacara Sertijab Kasi Propam, Kasiwas , Kapolsek Bandung Kulon, dan Kapolsek Bandung Kidul

Kopatas.news | Polrestabes Bandung, Rabu, 13 April 2022 bertempat di halaman Polrestabes Bandung berlangsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasiwas Polrestabes Bandung, Kapolsek Bandung Kidul, dan Kapolsek Bandung Kulon.

Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polrestabes Bandung. Upacara sertijab tersebut antara lain Kasiwas Polrestabes Bandung dari Kompol Ida Hilda, S.H. kepada Kompol Adi Surjanto, S.H. M.H, Kasi Propam Polrestabes Bandung dari Kompol Adi Sujanto, S.H. M.H. kepada Kompol Ida Hilda, S.H., Kapolsek Bandung Kidul dari Kompol Drs. Dodi Arahmansyah kepada AKP Atep Suhendi, S.H., dan Kapolsek Bandung Kulon dari AKBP Muhammad Texas Nisar Salam, S.H. M.H. kepada Kompol Asep Nandang, S.H.

Serah terima jabatan merupakan sebuah proses manajemen, guna melakukan penyegaran dan regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas serta kebutuhan organisasi.

Setiap serah terima jabatan menuntut komitmen dan tanggungjawab guna meningkatan kinerja polri di dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menegakan hukum, serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dalam arahannya Kapolrestabes menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pejabat Lama yang akan meninggalkan Polrestabes Bandung serta Pejabat yang akan menjelang purna atas dedikasi,loyalitas dan pengabdiannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: