Kolonel Inf Hartono S.I.P. Jabat Komandan Korem 182/Jazira Onim

kopatas.news

Manokwari Papua Barat – Pangdam XVIII/Kasuari menyerahkan jabatan Komandan Korem 182/Jazira Onim kepada Kolonel Inf Hartono S.I.P di Aula Makodam XVIII/Kasuari Manokwari papua barat. Selasa (12/04/2022).

Posisi Komandan Korem 182/Jazira Onim yang ditinggal Almarhum Kolonel Arh Girsang Prastia Girsang digantikan oleh Kolonel Inf Hartono, S.I.P. yang sebelumnya menjabat sebagai Paban III/Kersamik Sesko TNI.

Dalam Sambutannya Pangdam XVIII/Kasuari menyampaikan selamat kepada Komandan Korem 182/JO, sehingga besar harapan dapat meneruskan estafet kepemimpinan dan dapat mengarahkan satuan yang dipimpin ke arah lebih baik serta dapat mempersembahkan Karya Terbaiknya untuk Kodam XVIII/Kasuari.

“Serah terima Jabatan adalah proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi modern yang ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manaterial dan memperluas wawasan dan Pengalaman,” ucap Pangdam.

Selanjutnya Pangdam XVIII/Kasuari juga mengingatkan bahwa pada saat ini kita dihadapkan pada kondisi satuan dan beban tugas yang tidak ringan, diperlukan penataan dan penyiapan satuan yang efektif agar tugas pokok berjalan lancar, Pungkas Pangdam.

“Laksanakan Koordinasi dan Komunikasi dengan Pejabat Terkait di Lingkungan Kodam XVIII/Kasuari dan Para Pejabat Kepala Daerah setempat agar terjalin Komsos yang Harmonis di wilayah tugas,” ucap Pangdam.

Diakhir sambutannya, Pangdam XVIII/Kasuari menaruh harapan besar kepada pejabat yang baru agar kehadirannya diiringi dengan semangat untuk membangun meningkatkan kinerja organisasi dan perubahan yang semakin baik”.tutupnya.

(Penrem 182/JO//Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: