Berbagi Kasih, BLJ Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa So Yoan

kopatas.news

Minahasa Tenggara – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat, buktinya banyak masyarakat berlomba menebar kebaikan guna mengumpulkan pundi-pundi amal, seperti Bakti Sosial merupakan wujud partisipasi nyata dalam nilai kemanusiaan yang biasa dilaksanakan oleh kebanyakan orang.

Kegiatan berbagi tersebut juga di gelar oleh Perusahaan Bangkit Limpoga Jaya (BLJ), sebagai salah satu Perseroan PMA yang memiliki segmen BISNIS Bidang Tambang di Sulawesi Utara, khususnya yang mempunyai Ijin Usaha Pertambangan Operasi Produksi di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Perwakilan dari manajemen, Samuel Mamahit, menjelaskan bahwa BLJ memang berinisiatif memberikan bantuan kemanusiaan berupa 150 paket sembako, guna membantu meringankan beban hidup bagi Korban Banjir Bandang di Desa So Yoan.

“Saya di bantu Personal TNI dari Koramil Ratatotok, yang langsung mendampingi giat sosial hari ini,” tutur Samuel di Lokasi Bencana, Selasa (12/4/2022).

Ketika dimintai keterangan terhadap warga yang mendapatkan bantuan, mereka mengaku senang dan merasa sangat terbantu atas kegiatan sosial pada hari ini yang di lakukan BLJ.

Menjelang Paskah pada Minggu (17/4/2022) yang diperingati secara nasional oleh umat Nasrani Minahasa, akan dipusatkan di Minahasa pada Jumat Agung mendatang. Itu memberikan bukti nyata, bahwa BLJ sangat Peduli terhadap kepentingan sosial.

“Saya mewakili perusahaan, ingin menunjukkan kepada warga, bahwa kami peduli dan turut perihatin atas bencana yang terjadi beberapa waktu lalu,” pungkas Samuel yang di dampingi Koramil dan Team Relawan Bangkt Limpoga Jaya.

( Michael – Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: