DPD PPNI Bersama Komonitas Peduli Melawi Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Betang di Dusun Laman Oras

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( DPD PPNI ) Kabupaten Melawi bersama Komonitas Peduli Melawi memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah Betang di Dusun Laman Oras Desa Batu Badak Kecamatan Menukung.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut berupa pakaian bekas dan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000. Bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas terhadap warga yang tertimpa musibah.

Bantuan dari DPD PPNI dan Komonitas Peduli Melawi diserahkan secara simbolis oleh ibu Ira peronica.S.sos.MAp Kasubag Tata Usaha Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi melalui organisasi GOW Melawi”, ungkap Ketua DPD PPNI Kabupaten Sintang Ahmad Darmawan. S.Kp., Sabtu ( 09/04/2022 ).

Sementara itu kepada warga korban kebakaran rumah Betang, Ahmad Darmawan berpesan dengan musibah yang terjadi warga kuat menghadapinya dan tetap sabar. Sementara untuk bantuan yang disalurkan ini bersumber dana dari gotong royong pengurus pengurus DPD PPNI Melawi dan anggota Komunitas Peduli Melawi.

Tentunya kita berharap agar mereka yang tertimpa musibah ini tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini, semoga bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan para korban,” ungkap Ahmad Darmawan. S.Kp., yang juga merupakan ketua Komonitas Peduli Melawi ini.

Selain itu ungkap Ahmad Darmawan. S.Kp., Juga menyampaikan terima kasi kepada seluruh pengurus DPD PPNI Melawi dan Komonitas Peduli Melawi yang telah berkontribusi meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah kebakaran rumah Betang di Dusun Laman Oras.

Terima kasih buat teman teman yang sudah berkontribusi dalam membantu saudara kita yang dapat musibah. Sehingga kedepannya solidaritas ini tetap dipertahankan sebagai hujud kebersamaan saling tolong menolong dalam kebaikan”, pungkasnya.

( Lilik Hidayatullah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: