Berikan Rasa Aman, Satlantas Polres Melawi Laksanakan Kamseltibcarlantas di Lingkungan Gereja

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat – Ciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), Satlantas Polres Melawi laksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Gereja, Minggu (10/4/2022) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Suwaris menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, baik yang melaksanakan ibadah ataupun masyarakat lainnya yang melintas.

“Kegiatan ini digelar untuk menciptakan kamseltibcarlantas dan mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya,” jelas Suwaris.

Lanjutnya, Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap minggunya. Kegiatan ini digelar agar masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

” Pelaksanaan kegiatan ini agar dapat memberikan serta menciptakan rasa aman dan kondusif di Melawi ini,” ungkapnya.

Suwaris menjelaskan, dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas serta memberikan imbauan agar masyarakat selalu disiplin prokes saat beraktivitas maupun pada saat beribadah.

“Didalam kegiatan ini kami juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas dijalan raya dan memberikan imbauan serta edukasi kesehatan kepada masyarakat. Kami berharap masyarakat saat beraktivitas maupun beribadah selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menekan Covid-19 di Kabupaten Melawi ini,” tuntasnya.

Penulis : Oktavianus

Publisher/Editor : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: