Lepas Sambut Jabatan Lurah, Sekkel dan Kasi Kelurahan Pondok Kacang Barat

Kopatas.news || Tangerang Selatan – Bertempat di Balai Kelurahan Pondok Kacang Barat (28/3), Camat H. Hendra M,Si hingga saat ini belum menghadiri pisah sambut Lurah Pondok Kacang Barat yang baru Sinta Yunita S.Sos. menggantikan Ahmad Zulkarnein.SE lurah yang lama.

Tampak hadir juga mantan dewan Fraksi Golkar Mustofa Abdurahman S.H, Ketua PADI Tangsel Jaka Syahroni S.H, Ketua LPN, Ketua Bela Negara Kelurahan Pondok Kacang, Ketua MUI, para ketua RW dan RT, Tim PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya

Lurah Ahmad Zulkarnein.SE beserta Ibu pada sambutanya berharap kepada Sinta Yunita S.Sos lurah baru selaku Lurah Pondok Kacang Barat dan Sekkel yang lama Hj. Shinta Herita S.ip diganti Afgan Yuniar, Kasi pemerintahan ketentraman dan ketertiban umum Ahmad Gojali S.H, M.si diganti Ati Lestari dapat memberikan semangat baru yang ditanamkan bagi para perangkat yang ada di Kelurahan Pondok Kacang Barat dan bisa memberikan harapan yang baru bagi masyarakat. “Teruskan program-program yang telah dilakukan dan yang telah dicanangkan oleh pejabat yang lama, saya yakin dengan ada nya pengalaman lurah yang baru semoga bisa terlaksana dengan baik” tegasnya.

Lurah Pondok Kacang Barat baru Sinta Yunita S.Sos. dalam sambutan saat acara lepas sambut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah Pondok Kacang Barat Ahmad Zulkarnein.SE beserta istri yang telah membantu dalam melayani dan melaksanakan tugas di wilayah Kelurahan Pondok Kacang Barat. “Ini bukan hal yang baru melainkan ini hal yang biasa dalam hal rotasi jabatan, semoga kami bisa di terima didalam struktur program kerja dan harapan kami dapat bekerja sama dalam membangun warga, demi kemajuan seluruh warga kelurahan pondok kacang barat ” tutur Lurah Sinta Yunita.

Lurah pondok kacang barat Sinta Yunita menyatakan bahwa salah satu Rencana Kerja Lurah Pondok Kacang Barat Kota Tangerang Selatan adalah memperbaiki titik banjir, menertibkan warga membuang sampah pada tempatnya, melanjutkan program pemerintah pusat mencegah virus Corona (covid-19) dengan melakukan suntik vaksin yaitu suntik vaksin 1 ,2 dan 3.

Kami berupaya untuk mencegah terjadinya banjir diwilayah pondok kacang barat. Poin lain dalam rencana Kerja Kelurahan Pondok Kacang Barat Tangsel adalah meningkatkan perekonomian daerah sebagai kota perdagangan dan jasa.

(TetenJagur/Ismail).

Publisher/ Editor : (M. Ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: