Silaturahmi H. Agung Budi Santoso, SH. MM dan Drs.Riana di Wilayah Rw 02 Kebon Gedang Bersama MKBN DPC Kota Bandung

Kopatas.news||Bandung 15/01/2022
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi bpk H .Agung Budi Santoso SH .MM selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI mengunjungi warga masyarakat di kewilayahan RW 02 Kelurahan Kebon Gedang kecamatan Batununggal Kota Bandung.
Di hadiri pula oleh Bpk Riana selaku Dewan Kota Bandung wakil ketua komisi c.

Setelah berkomunikasi dengan masyarakat bersama lurah kebon gedang dan secara langsung memberikan penyerahan bantuan kepada Bapak RW 01 untuk pembangunan masjid Fathul khoer tahap 2 Kel.cibakong untuk masjid kec.batunuggal silaturahmi di lanjutkan ke kelurahan maleer untuk bersilaturahmi dengan organisasi masyarakat Mitra Komunikasi Bakti Negeri bahwa bahwa bapak Agung memberikan apresiasi dan sangat mendukung setelah mendengar program mkbn yang mempunyai visi Harkamtibmas sosial kemasyarakatan serta di dalam programnya ada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ( BPJSK ).

Bapak DRS Riana sedang memberikan arahan kepada warga masyarakat

Sementara itu Bpk. DRS. Riana selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Bandung yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi c menuturkan sangat bangga dan apresiasi terhadap MKBN karena mempunyai program di bidang lingkungan hidup yang memang kota bandung ini sedang di galakannya program Kang Pisman ( Kurangi Pisahkan Manfaatkan ) beliau juga menyampaikan bahwa program yang di jalankan oleh MKBN jangan seperti anyang anyangan artinya jangan hanya sesaat dan harus berkelanjutan.

Ketua MKBN DPC Kota Bandung memberikan kenang kenangan berupa kaos kepada DRS.Riana

Sementara itu saat kami wawancarai Ketua DPC MKBN Kota Bandung R.Sanjaya atau yang biasa di panggil Kang Sanjay merasa bangga dan terharu dengan kedatangan para wakil rakyat kang sanjay juga berharap bahwa silaturahmi akan terus terjalin.
Janganlah datang di saat mau kampanye saja tetapi selalu memperhatikan apa kebutuhan untuk masyarakat apalagi di tengah pandemi covid 19 yang belum berakhir.
Demikian di tuturkan kang sanjay di akhir pembicaraanya kepada redaksi.

( Halimah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: