Pemuda Karang Taruna Desa Datarcae Kecamatan Cirinten Membuka Wisata Arung Jeram

KOPATAS.NEWS || LEBAK – pemuda karang taruna desa datarcae kecamatan cirinten kabupaten lebak rencana membangun wisata arung jeram yang beralamat dikampung babakan desa datarcaen kecamatan cirinten kabupaten lebak. Sabtu (15/1/2022).

Perencanaan dan pemantaban ini di hadiri puluhan pemuda karang taruna desa datarcae sekaligus di hadiri oleh kepala desa datarcae jaro Andi suhandi dan tokoh pemuda desa datarcae.

Andi suhandi selaku kepala desa datarcae menyampaikan “kita buka peluang ini untuk kepentingan masyarakat dan pemuda di desa datarcae khususnya, umumnya untuk seluruh lapisan masyarakat indonesia.”
paparnya,

Wisata ini di buka untuk umum pengunjung dari luar daerah yang hobi olah raga arung jeram saya yakin dengan kekompakan dan punya rasa cinta terhadap lingkungan melestarikan dan memafaatkan alam ini akan mencapai target sesuai yang kita harapkan,”
ujarnya.

Tokoh pemuda desa datarcae mengucapkan banyak terimakasih atas kekompakanya kepada pemuda karang taruna desa datarcae yang sudah mendukung penuh menghadiri acara ini sesuai visi misi bupati lebak ibu iti octavia jayabaya.

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: