Kaderisasi Komandan Satuan, Pangdam I/BB Gelar Sertijab

Kopatas.news | Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin Sertijab Tiga Danyon yakni, Danyonif Raider 100/PS, Danyon Armed 2/105 Tarik/KS, Dandenzipur 2/PS melalui tradisi korps penerimaan dan tradisi korps pelepasan, di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jumat, (14/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan satuan, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier perwira yang bersangkutan.

“Hal ini merupakan sebuah mekanisme yang telah dan akan terus kita lalui untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB”, ucap Pangdam.

Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, Letkol Arm Hendri Setiawan, S.E dan Mayor Czi Yogi Hermawan, masing-masing beserta istri, atas pengabdiannya selama ini dalam mengemban tugas serta jabatan di lingkungan Kodam I/BB.

Selanjutnya selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Muhammad Bassarewan sebagai Danyonif Raider 100/PS, Mayor Arm Delli Yudha Adi Nurcahyono, S.E., M.M sebagai Danyonarmed 2/105 Tarik/KS dan Mayor Czi Alex Yudianto sebagai Dandenzipur 2/PS, disertai harapan semoga saudara-saudara dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya, tutur Pangdam.

“Berbekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki, saya yakin saudara-saudara akan mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya”, pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat BS wilayah Medan serta Ketua persit KCK Daerah I/BB dan pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: