Garda NKRI Pengawal Pancasila Dewan Pimpinan Kecamatan Bruno Resmi di Kukuhkan

Kopatas.news||Bruno Purworejo – Dewan Pimpinan Kecamatan Bruno Resmi di Kukuhkan ketua umum GNPP Muhammad Khoirul Anam di Krajan, RT. 01 RW. 02 Tegalsari, Bruno Kabupaten Purworejo. Sabtu, 15/01/2022

Dalam acara ini dihadiri langsung ketua umum dan beberapa divisi dari DPP GNPP Purworejo dan anggota GNPP DPK Bruno.

Jamal Mirdad ( Zidan ) ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Bruno menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dipilihnya sebagai ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Bruno semoga saya bisa membawa organisasi ini lebih baik dari yang terbaik, dan amanah di kecamatan Bruno khususnya.

Secepatnya untuk memenuhi program kerja jangka pendek GNPP DPK Bruno, saya beserta biro biro yang lainnya kita akan melakukan kegiatan sosial di Bruno untuk lebih mengenalkan GNPP di wilayah Bruno sekaligus pengembangan sayap untuk wilayah desa desa se kecamatan bruno, agar nantinya bruno bukan hanya berdiri DPK tetapi juga kordinator desa.

Sedangkan Ketua Umum GNPP Muhammad Khoirul Anam atau yang biasa di panggil Gus Anam mengatakan sangat berbangga hati “jujur ini suatu keistimewaan buat kami khususnya GNPP atas terbentuknya Dewan Pimpinan Kecamatan Bruno semoga ketua terpilih DPK Bruno bisa amanah dalam memutar dan menjalankan keorganisasiannya sesuai tu poksi yang tertera di AD – ART dan PO GNPP, kami juga berharap secepatnya kami juga bisa melantik sekaligus memberikan SK ke DPK di daerah lain” paparnya.

selain itu Pembina GNPP DPK Bruno menyampaikan
Dengan adanya Pelantikan dan pengukuhan ini sebagai masyarakat yang dipercaya dan dituakan di Tegalsari Eko Sarno mengucapkan terima kasih kepada DPP GNPP khususnya Ketua Umum, sehingga di Kecamatan Bruno GNPP bisa menjadi organisasi yang mengedepankan sosial dan sosial kontrol, kepada ketua terpilih GNPP DPK Bruno berikut biro bironya dan seluruh anggotanya untuk mengedepankan rasa asah asih asuh kepada siapapun, sekaligus juga menunjukkan bentuk sikap sosialnya dalam bentuk apapun, agar GNPP bisa berkembang di Kecamatan Bruno Dan terlihat bermanfaat untuk masyarakat bruno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: