Sambang Di Sekolah, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Himbau Prokes Harus Benar Benar Diterapkan

Kopatas news | Sorong Papua Barat – Pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Serda Yhoni beserta 9 orang anggota Babinsa melaksanakan komuniksi sosial dengan Guru serta staf Sekolah SMP QUBA Pasar Sentral Remu, Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong. Kamis (13/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan bahwa Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka harus benar benar menerapkan Protokol Kesehatan.

“Giat Pembelajaran Tatap Muka harus benar benar menerapkan Protokol Kesehatan yaitu setiap pelajar harus memakai masker dengan benar, menyediakan tempat cuci tangan di air yang mengalir serta harus disiapkan sabun cair dan tisu, cek suhu tubuh setiap pelajar sebelum memasuki kelas, jaga jarak bangku belajar” ujarnya.

Melalui Komsos tersebut Babinsa menyampaikan himbauan dan mengajak Guru serta staf sekolah SMP QUBA agar menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, memakai masker dengan baik dan hindari kerumunan agar terhindar dari penularan Covid-19.

Lanjut Babinsa mengajak serta menghimbau agar mengarahkan siswa siswi nya utk mengikuti vaksin dosis 1 maupun dosis 2 agar para siswa siswi dalam pembelajaran tatap muka dapat terlaksana dengan baik dan dapat menekan penyebaran Virus Corona Covid-19 di lingkungan sekolah. Jelasnya.

Diterpisah Mayor Inf Harujin selaku Danramil 1802-01/Sorong Kota, berharap kepada para Guru dan Murid agar terus mematuhi Prokes Covid19 secara ketat apalagi saat ini sudah Pembelajaran Tatap Muka dan terapkan juga pola hidup sehat agar terhindar dari mara bahaya Salah satunya, virus corona yang saat ini masih ada belum hilang,” ucapnya.

“Sudah menjadi kewajiban setiap Babinsa untuk meningkatkan kunjungan untuk menghimbau kepada warga masyarakat yang merupankan wilayah binaanya sehingga terjalin kemitraan yang lebih baik guna bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta terhindar dari penularan Covid-19”. Jelasnya. Danramil.

(Tk/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: