Komsos, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Himbau Prokes dan Bagikan Masker

Kopatas.news | Sorong Papua Barat – memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. Sertu Murdiono bersama 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dengan menghimbau pentingnya memakai masker karena virus Covid-19 belum berakhir, bertempat di Distrik Klamono, Kabupaten Sorong. Kamis (13/01/2022).

Tampak Babinsa memberikan arahan dan memakaikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker selama beraktifitas.

“Komunikasi sosial selain menyampaikan imbauan pentingnya prokes, kami juga mengimbau kepada warga agar selalu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Tidak berkerumun guna pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Babinsa.

Lanjut Babinsa menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tugas dan kewajiban kami selaku Babinsa memberikan Edukasi atau himbauan Protokol Kesehatan 5M bersama mencegah penyebaran Covid-19.

Mari bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19″.

Hal itu sebagai upaya dalam rangka untuk menjalin mitra dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan Kamtibmas agar warga selalu dapat bekerja sama membantu pemerintah dalam menjaga kamtibmas.

“Selain itu juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan Komsos serta memantau wilayah”. Pungkas Babinsa.

Kapten Inf Joko Susanto selaku Danramil 1802-06/Klamono menginstruksi kepada jajaran Babinsa untuk selalu mensosialisasikan kepada warga, diimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam beraktifitas ataupun berkendaraan”. Jelas Danramil.

(Tk/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: