Kluisen Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi Salurkan Bantuan Beras Dari Puan Maharani

kopatas.news

Kabupaten Melawi, KalBar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Melawi mulai membagikan beras bergambar Ketua DPR- RI Puan Maharani. Pembagian beras bantu dari Puan Maharani ini bentuk Gotong royong dan saling peduli terhadap sesama. Dimana gotong royong merupakan budaya masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini bantuan sosial dari Mbak Puan sapaan akrabnya, disalurkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi, Drs. Kluisen secara simbolis kepada warga kurang mampu.

Di Kabupaten Melawi ini akan disalurkan 7 ( Tujuh ) Tin beras untuk masyarakat tanpa melihat dari mana latar belakangnya, asalkan warga yang menerima adalah kurang mampu, jadi inilah pesan yang ingin disampaikan Mbak Puan, sebagai Ketua DPR RI, tokoh muda perempuan sekaligus Kader Mumpuni PDI Perjuangan”, jelas Ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi, Drs. Kluisen.

Kluisen yang merupakan Wakil Bupati Melawi ini mengungkapkan, pembagian beras ini merupakan bagian instruksi serta kepedulian dari Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI serta Ketua PDI Perjuangan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam momentum berbagi kasih kepada masyarakat yang merayakan Natal 2021 dan Tahun baru 2022, serta menuju HUT PDI Perjuangan”, tegasnya.

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Melawi, Indra Fahrudi di lokasi penyerahan bantuan tersebut mengatakan, pembagian beras ini merupakan wujud nyata dari budaya gotong royong di pandemi Covid-19, maka Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan bantuan sosial berupa beras untuk masyarakat yang kurang mampu.

Ya, hari kita menyalurkan beras dari Puan Maharani kepada suakang ( Buruh Angkut ) yang di sekitaran pasar Nanga Pinoh dan kepada tenaga kebersihan di Dinas kebersihan Melawi”, ungkapnya.

Indra Fahrudi lebih lanjut mengungkapkan, bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Jadi, jangan melihat nilainya, tapi ini adalah wujud kepedulian dan keikhlasan dari Mba Puan dan Agustiar dalam membantu masyarakat.

Tentu, bantuan ini akan sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Sementara itu, Yanto salah seorang suakang yang menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Puan Maharani dan Drs. Kluisen berserta pengurus DPC PDI Perjuangan Melawi.

Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Embak Puan Maharani karena sudah peduli kepada kami masyarakat yang ekonomi lemah ini, bantuan yang telah kami terima hari ini akan kami gunakan sebaik mungkin”, pungkasnya.

Penulis : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: