Gelar Musancab, DPC PKB Kabupaten Melawi Targetkan Satu Fraksi di DPRD

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalbar – DPC PKB Kabupaten Melawi melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPAC PKB se-Kabupaten Melawi. Musancab di laksanakan dalam rangka penataan struktur dan penyegaran masa bakti.

Musancab tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PKB Kalbar, Mulyadi Tawik berserta pengurus, Ketua DPC PKB Melawi, H. Heri Iskandar dan pengurus DPC serta sebelas pengurus Dewan pengurus anak cabang ( DPAC ) PKB se – Kabupaten Melawi.

Pelaksanaan Musancab DPAC PKB se – Kabupaten Melawi tersebut dilaksanakan di Cafe Putri Tanjung dimana seluruh peserta tetap menerapkan protokol kesehatan, Jum’at, ( 14/01/22 ).

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB Melawi, H Heri Iskandar mengatakan, Musancab dilaksanakan merupakan instruksi Partai. Dimana dalam Musancab ini kita akan membuat sebuah kesamaan penyeragaman kepengurusan. Dan penyeragaman kepengurusan itu disertakan dengan masa bakti yang seragam.

Musancab ini dilakukan untuk lebih mengoptimalkan bagaimana kinerja-kinerja partai kedepan supaya lebih sistematis. Sehingga kegiatan Musancab ini penting guna penyeragaman kepengurusan di tingkat kepengurusan anak cabang partai kebangkitan bangsa,” tegasnya.

Saya berharap dukungan dari seluruh DPAC untuk mendukung setiap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPC PKB Kabupaten Melawi, sebab saya memiliki target politik di tahun 2024 paling tidak PKB Melawi memiliki satu fraksi di DPRD Melawi.

Target Satu fraksi di DPRD Melawi ini tentunya perlu dukungan penuh dari setiap DPAC. Jika Target Satu fraksi terpenuhi tentunya setiap program kerja lebih enak dilaksanakan”, ungkap H.Heri Iskandar yang juga menjabat sebagai ketua komisi 3 DPRD Melawi ini.

Sementara itu Ketua DPW PKB Kalbar, Mulyadi Tawik dalam sambutannya kembali mengingat kan tentang sejarah berdirinya partai PKB kepada seluruh peserta Musancab DPAC PKB se-Kabupaten Melawi.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah sebuah partai politik berideologi Moderat di Indonesia itu. PKB didirikan di Jakarta pada tanggal 23 Juli 1998 (29 Rabi’ul awal 1419 Hijriyah) yang dideklarasikan oleh para kiai-kiai Nahdlatul ulama seperti Munasir Ali, Ilyas Ruchiyat, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), A. Mustofa Bisri dan A. Muhith Muzadi)”, jelasnya.

Penulis : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: