AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. Instruksikan Jajarannya Pacu Capaian Vaksinasi di Kabupaten Melawi

kopatas.news

Kabupaten Melawi, KalBar – Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. menyampaikan arahan kepada jajarannya untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi covid-19, hal itu disampaikannya saat memimpin analisa dan evaluasi (anev) kinerja Polres Melawi dan Jajaran yang dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Melawi. Jumat (14/1/2022).

Dalam anev kinerja yang diikuti oleh Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M., para PJU Polres Melawi serta Kapolsek Jajaran Polres Melawi tersebut, Kapolres Melawi berharap dengan digelarnya anev kinerja ini dapat meningkatkan kinerja Polres Melawi ke depannya termasuk dalam hal capaian vaksinasi covid-19 di Melawi.

Sesuai instruksi Kapolri, kita perlu melakukan akselerasi vaksinasi covid-19 agar dapat segera mewujudkan herdimmunity,” kata Kapolres Melawi kepada seluruh jajarannya yang mengikuti kegiatan anev tersebut, Jumat (14/1/2022).

Kapolres Melawi pun menyampaikan apresiasi kepada Jajarannya yang telah berupaya dengan maksimal dalam meningkatkan capaian vaksinasi sehingga Melawi dapat menempati urutan pertama capaian vaksinasi berdasarkan NIK dari 14 kabupaten/kota se – Kalbar sesuai data yang dirilis oleh KPCPEN. Tetapi hal tersebut jangan sampai membuat kita lengah, justru harus menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus memacu capaian vaksinasi ini.

Lakukan koordinasi yang baik dengan unsur-unsur terkait baik di Kabupaten maupun Kecamatan sampai ke desa guna mendatakan masyarakat yang belum sama sekali menerima vaksinasi tahap pertama,” tegasnya.

Selain percepatan vaksinasi covid-19, Kapolres Melawi juga menyampaikan arahan lain, di antaranya terkait dengan poin-poin arahan Kapolda Kalbar (commander wish), disiplin anggota Polri serta upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan publik.

Laksanakan tugas kita sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Polri dan jangan pernah lelah melakukan yang terbaik untuk masyarakat”, tutupnya.

Penulis : Alif/Humas Res Melawi.

Publisher/Editor : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: