Sosialisasi Yang Merakyat Tim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ciputat Terhadap Para Supir Angkot di Tangsel

KOPATAS.NEWS || TANGSEL – Kamis, 13/0122 pukul 13:00 wib Tim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ciputat yang diwakili oleh Hendri, Faisal dan Tim KOPATAS (Koperasi Jasa Trans sejahtera) Yang diwakili oleh Sekretaris Agus Jaya Mulia di pangkalan D01Jurusan Ciputat – Kebayoran Lama jalan Dewi Sartika Cipayung Ciputat Tangerang Selatan Banten.

Saat awak media wawancara langsung dengan supir D01 Iwan perihal pendapatan menarik angkot selama Pandemi ini, Iwan mengatakan sangat jauh Om, dulu setengah hari saja kita sudah pegang uang Rp.150.000. Namun semenjak pandemi melanda untuk mendapatkan Rp. 50.000 saja sangat perjuangan om, tutur Iwan.

Lain dengan Julianto yang sudah mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan ini bagi para pekerja Non Upah seperti Supir, Kakl lima dan lain lain amat bermanfaat bagi kita om, karena semua tercover. Tidak usah nunggu bulanan, kartu sudah jadi jika terjadi apa apa pada kami langsung dicover oleh Program BPJS Ketenagakerjaan ini, dan saya terus mengajak kawan kawan agar ikut dalam. Program ini tambah Julianto.

Faisal dan Hendri dari Tim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ciputat mengedukasi bahwa Program BPJAMSOSTEK ini sangat bermanfaat, khususnya disaat masa pasca pandemi covid 19 ini, karena sasaran kami adalah para pekerja non upah yang penghasilannya tidak tetap. Dan kami BPJAMSOSTEK Cabang Ciputat sangat memperhatikan para pekerja non upah ini khususnya wilayah tangsel agar tunjangan keselamatan mereka terjamin, dan mungkin program ini akan terus berjalan untuk mengedukasi para pekerja non upah khususnya di Tangsel tutup keduanya.

(Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: