Pembukaan Rekening Kartu Keluarga Sejahtera guna Bantuan Pangan Non Tunai/ Sembako Berpusat di Kelurahan Cangkrep Kidul

Kopatas.news||Purworejo-Program pemerintah tentang Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di kecamatan Purworejo, dilaksanakan di Kelurahan Cangkrep Kidul Purworejo dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 161. Kamis, 13/01/22.

Penerima manfaat tersebut berasal dari Desa Plipir, Wonoroto, Kedungsari, Ganggeng, Semawung, Cangkrep Lor, dan Cangkrep Kidul kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Menurut Agus Susilo Sebagai Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) Purworejo data ini masuk sesuai dengan data 2021 dan total dari 7 desa adalah 161 (KPM) dan apa bila ada yang meninggal diteruskan kepada ahli warisnya, sedangkan jika tidak ada ahli waris akan dikembalikan ke Pemerintah melalui BRI.

Menurutnya warga sangat senang sekali dengan adanya bantuan ini dan berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat lebih sejahtera.

Sedangkan Lurah Cangkrep Kidul Singgih Purwanto, S.Sos.,M.AP menyampaikan kepada 41 warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan KKS ini nantinya bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan data ini dari 2021 sesuai yang dilaporkan dari RT. Masing-masing.

Turiyah warga Semawung RT. 02 RW. 02 menyampaikan terima kasih dengan adanya program ini dan semoga selalu dapat bantuan dari pemerintah.

Kegiatan ini juga dibantu dari beberapa pemilik E Warung, Pendamping PKH, Fasilitator SLRT dan BRI Unit Tambakrejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: