Dandim 1802/Sorong Kunjungan ke Koramil Persiapan Sorong Timur dan Utara

Kopatas.news | Sorong Papua Barat – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Komandan serta terhadap satuan jajarannya, Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah melaksanakan kunjungan ke Koramil Persiapan Sorong Timur dan Koramil Persiapan Sorong Utara. Bertempat di Distrik sorong Timur dan Distrik Sorong Utara Kota Sorong.(30/12/21)

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1802/Sorong langsung bertatap muka dengan Danramil Persiapan Sorong Timur Kapten Inf Pollo Antonius dengan para Babinsanya. “Bahwa tugas Babinsa senantiasa memonitoring perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing, selalu membaur dengan masyarakat binaan dan harus dekat dengan rakyat, sehingga setiap kejadian yang ada di wilayah dapat mengambil langkah yang tepat.” Kata Letkol Inf Tody.

Selanjutnya Komandan Kodim 1802/Sorong juga mengecek alat komunikasi radio dan HT. Dengan fungsi dan aktiv alat komunikasi radio dapat melakukan semua kegiatan yang diperintahkan dari Komando Atas baik yang berupa program kerja maupun non program. Dandim 1802/Sorong juga berpesan lakukan perawatan terhadap radio dan HT agar dapat berfungsi Kepada Danramil Persiapan Sorong Timur.

Diakhir kegiatan Dandim 1802/Sorong melanjutkan kunjungan ke Koramil Persiapan Sorong Utara dengan kegiatan yang sama. “Protokol kesehatan selalu di terapkan karena kita sebagai contoh pelaksanaannya serta menjadi pelopor kepada masyarakat dan selalu menjaga kesehatan dengan tetap olah raga, dan minum vitamin.”Tegas Dandim 1802/Sorong Ke Danramil Persiapan Sorong Utara”.

(Tk/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: