Pengukuhan Dan Penyerahan SK H. Tubagus Sulaeman Sebagai Kabiro JMI Kabupaten Tangerang

KOPATAS.NEWS || KABUPATEN. TANGERANG – Berdasarkan hasil kinerjanya, secara aklamasi disepakati H. Tubagus Sulaeman terpilih sebagai Kepala Biro(KABIRO) Media JMI Kabupaten Tangerang yang bertempat di RM. Ammar Jalan Suvarna Sutera Boulevard Desa Wana Kerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Provinsi. Senin, (27/12/2021).

Acara tersebut di hadiri langsung oleh: Drs. ERde Isma.A.SH (Pimpinan Redaksi JMI) H.Warsono,SH (Penasehat JMI Kab.Tangerang)Triper Manalu (Wakabiro Kab.Tangerang) Dewan penasehat hukum JMI, Jajaran JMI pusat, Tokoh masrakat kawaron JMI kab tangerang.

Dalam acaranya sangat meriah dan teratur rapih serta di selingi penyanyi biduan menjadikan acara menjadi meriah, dan tetap mengikuti prokes covid 19.

Secara simbolis Pimpinan Redaksi Jurnal Media Indonesia(JMI) Drs Erde Isma A,SH. Menyerahkan surat keputusan kepala biro untuk Kabupaten Tangerang kepada H. Tubagus Sulaeman.

Dalam sambutannya pimpinan redaksi Jurnal Media Indonesia(JMI) Drs Erde Isma A,SH mengatakan, ucapan syukur kepada Allah SWT, bisa berkumpul dalam acara pengukuhan dan Penyerahan Surat Keputusan kepala biro JMI, mudah mudahan dengan pimpinan yang baru yaitu H. Tubagus Sulaeman sebagai Kabiro yang baru untuk Jurnal Media Indonesia,(JMI), Semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga kode etik jurnalistik, dan bisa amanah dalam menjalankan tugasnya,” tutur Drs. Erde Isma A,SH.

“Senantiasa kita junjung tinggi kode etik jurnalistik, kita harus menjadi pelopor dan contoh penyampai informasi yang aktual, akurat, elegahan, sopan dan bermartabat,” ucap Drs. Erde Isma A,SH.

JMI sebagai media yang berpegang teguh pada Prinsip Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 yang lahir pada tahun 2003, sudah delapan belas tahun silam dan telah dipercaya dapat menyajikan berita_berita yang normative dengan tujuan mulia nya meng-edukasi diri di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Konsep pada Era kekinian disampaikan Pimpinan Redaksi JMI (Jurnal Media Indonesia) diharapkan dapat menjadi pelopor penyampai informasi yang akurat, elegan, sopan dan bermartabat.

“Sementara kepala biro yang baru H. Tubagus Sulaeman, ucapan terimakasih kepada pimpinan redaksi jurnal media Indonesia atas di berikannya kepercayaan untuk menjadi kepala biro JMI Kabupaten Tangerang, dan ucapan terimakasih kepada rekan rekan media yang sudah ikut menyaksikan acara ini, mudah mudahan saya bisa menjalankan tugas yang baru ini dengan baik dan amanah,” ucap H. Tubagus sulaeman

Kami dari media Kopatas News mengucapkan Selamat hari jadinya Bapak H. Tubagus Sulaiman menjadi Kabiro JMI di Kabupaten Tangerang Banten Semoga JMI kedepannya semakin maju dan selalu menjalin erat silahturahmi di semua Media,” ujar M.Irsyad Selaku Kaperwil Banten.

(Cang Ato )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: