Syahrosi Terpilih Menjadi Ketua PGRI Kecamatan Wanasalam Periode 2021- 2026

KOPATAS.NEWS || LEBAK – Melalui kegiatan Konferensi Cabang (Koncab) Persatuan Guru Repubik Indonesia (PGRI) Cabang Wanasalam, melaksanakan pemilihan ketua PGRI yang baru, untuk masa bakti 2021 sampai 2026 yang dihadiri langsung oleh beberapa pengurus dan Ketua PGRI Kabupaten Lebak, yaitu Maman Suryaman. Pada Minggu (26/12/2021) yang berlokasi di gedung Aula SMPN 1 Wanasalam Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak – Banten.

Dalam Kegiatan Koncab tersebut Syahrosi terpilih menjadi ketua PGRI cabang Wanasalam yang Baru dan kegiatan Koncab ini pun berjalan dengan lancar dan tertib.

Hida Nurhidayat Ketua pelaksana Koncab PGRI cabang Wanasalam.”Menyampaikan. Penyelenggaraan Koncab PGRI Wanasalam ini merupakan agenda 5 tahunan, pergantian kepengurusan PGRI secara mutatis mutandis yang wajib dilaksanakan sesuai amanat AD/ART PGRI”. kata Hida.

Menurutnya, pada sidang Pleno III terkait pemilihan dengan metode pemilihan F1, F2 dan F3 mekanisme yang disepakati adalah pemilihan secara aklamasi. Dan hasilnya, F1 sebagai Ketua yaitu saudara Syahrosi, F2 sebagai Wakil Ketua yaitu saudara Hikmat Tasyri dan F3 Sebagai posisi Sekretaris yaitu saya sendiri Hida Nurhidayat.” katanya.

Sementara, Usep Saepul Anwar Demisioner Ketua PGRI cabang Wanasalam.”Menyampaikan, mulai hari ini saya sudah menyerahkan estapeta kepemimpinan kepada Syahrosi selaku ketua terpilih.

Dan Alhamdulillah pada periode kali ini kompisisi kepengurusan didominasi oleh yang muda-muda. Mudahan-mudahan dengan kepengurusan Cabang PGRI Wanasalam yang baru ini bisa membawa kemajuan pendidikan yang lebih signifikan khususnya di kecamatan Wanasalam.” katanya.

Maman Suryaman saat memberikan sambutan berharap kepada pengurus yang baru agar benar – benar serius dalam mengurus organisasi dan memiliki rasa peduli yang tinggi.

“Harapan saya para pengurus baru PGRI cabang Wanasalam ini, benar-benar punya kapabilitas yang bisa serius dalam mengurus organisasi dan memiliki rasa kepedulian yang tinggi dalam membantu warga guru.” harapnya.

Diketahui pada akhir acara Sidang Pleno pemilihan, para pengurus yang baru terpilih langsung dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan oleh Ketua PGRI Kabupaten Lebak.**

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: