Program Terbaik Dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangsel Ciputat Untuk Kesejahteraan Pekerja Bukan Penerima Upah

KOPATAS.NEWS || CIPUTAT – Senin, 27/12 /2021 pertemuan antara jajaran kopatas.news dengan Kacab BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan Ciputat Haryanto beserta jajaran guna membicarakan program BPJAMSOSTEK bagi para pekerja bukan penerima upah/informal khususnya wilayah Tangerang Selatan.

Lebih lanjut Haryanto mengatakan bahwa Program BPJAMSOSTEK ini diadakan guna meningkatkan kesejahteraan para pekerja informal/ mandiri seperti : Sopir Angkot, Tukang Ojek, Pedagang Kaki Lima, Guru ngaji, Pembantu Rumah Tangga, Tukang Parkir, Petani, Nelayan, Wartawan Lepas dan Pekerja Informal lainnya ujar Haryanto.

Kabiro Tangerang Raya kopatas.news Rachmansyah antusias menanggapi rapat internal yang disampaikan oleh Haryanto di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tangsel Ciputat ini sangat setuju dengan adanya program ini. Sangat memberikan keuntungan bagi anggota kami jika ikut serta dalam BPJS Ketenagakerjaan ini. Jika ada anggota kami yang mengalami hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan ketika sedang bekerja atau meninggal dunia maka BPJAMSOSTEK dapat mengcover kejadian tersebut ujar Rachmansyah.

In Syaa ALLAH dengan adanya kerjasama antara BPJAMSOSTEK Tangsel Ciputat dengan Kopatas (Koperasi Jasa Trans sejahtera) yang dipelopori oleh Agus Jaya Mulia benar benar akan sangat membantu bagi kami para anggota kopatas.news tutup Rachmansyah.

(Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: