Pantau Pelabuhan Merak Kapolres Cilegon : Tidak Ada Penumpukan Kendaraan Situasi Kondusif

KOPATAS.NEWS || CILEGON – Kapolres Cilegon Akbp Sigit Haryono Monitoring situasi di Pelabuhan PT. ASDP Merak Kota Cilegon dalam rangka Operasi Lilin Maung Tahun 2021, pada Minggu (26/12).

Pada kesempatan itu Kapolres Cilegon memantau jumlah kendaraan dan data penumpang yang menggunakan kapal di pelabuhan ASDP Merak, “Hari ini kami melakukan pengecekan situasi di Pelabuhan ASDP Merak, mengecek data jumlah kendaraan dan data penumpang yang menggunakan kapal di pelabuhan ASDP Merak,” kaya Sigit.

Sigit menjelaskan hasil pengecekan di pelabuhan ASDP Merak, “Hasil dari pengecekan jumlah kapal yang beroperasi yaitu 30 Kapal, dengan jumlah penumpang sebanyak 23.608 orang, yang naik pejalan kaki sebanyak 847 orang dan penumpang dalam Kendaraan sebanyak 22.761 orang,” ujar Sigit.

Sigit mengatakan untuk kendaraan yang menyebrang sebanyak 5.703 Unit, “Untuk kendaraan yang menyebrang didominasi kendaraan Mobil sebanyak 2.824 unit, kendaraan Truck sebanyak 2.003 Unit, kendaraan motor sebanyak 651 unit, kendaraan Bus sebanyak 225 unit,” kata Sigit.

Sigit menjelaskan situasi secara umum di Pelabuhan Penyeberangan Merak berjalan dengan aman dan kondusif, “Situasi di Pelabuhan aman, kondusif tidak adanya antrian kendaraan, dan dermaga yang beroperasi 1 sampai dengan 7,” tutup Kapolres Cilegon. **

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: