Telah Terjadi Keributan Antara Binataruna Peponcal dengan Oknum Ormas GMPI Ranting Peponcol

KOPATAS. NEWS || KARAWANG – Jumat, 24 Desember 2021 pukul 13:00 wib di alun-alun Karawang terjadi keributan antara Binataruna Peponcal dengan Oknum Ormas GMPI Ranting Peponcol.

Awal keributan antar pemuda tersebut diawali cek cok mulut perihal kelompok Binataruna Peponcol menanyakan perusakan pos Binataruna yang ada Rt 07 Rw 05 peponcol kaler. Lantas terjadi cecok mulut dan aksi saling bacok pun terjadi yang dilakukan oleh anggota Binataruna Peponcol ujar PN warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Akhirnya keributan pun tidak bisa terelakkan lagi, massa dari Binataruna Peponcol salah satunya membacok Suryana, Deny serta Iwan Abi Ketua Bina Taruna Peponcol.

Namun na’as bagi Suryana yang terkena sabetan sajam dibagian kepala, dan sela telapak tangan kanan antara ibu jari dengan telunjuk hampir terbelah dihantam sajam oleh anggota Binataruna Peponcol terhadap Korban Suryana dan Deni tambah PN kepada awak media.

Suryana yang sangat parah kondisinya tergeletak dipinggir jalan raya bersimbah darah dengan kepala robek dan telapak tangan hampir terbelah akhirnya Suryana karena kehabisan darah dan luka amat parah menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit, sampai saat ini pelaku sedang di buru oleh Buser Polres Karawang.**

(Tim Redaksi)
Video : Kiriman Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: