Polsek Warunggunung Polres Lebak Dengan Gencar Beserta Kepala Desa Sindangsari Monitoring Giat Vaksinasi

KOPATAS.NEWS – LEBAK – Kapolsek warunggunung AKP Arie Mulyono,SH.MA dengan Kepala Desa Sindangsari Sdr Yudi sangat gencarnya Melaksanakan kegiatan Vaksinasi secara door to door dan membuka gerai vaksin kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi, Sabtu (24/12/2021).

Kegiatan vaksin di Desa Sindangsari Sari ini kita membuka gerai vaksin dan juga kita melaksanakan secara door to door, ini adalah bentuk salah satu pelayanan Polsek warunggunung kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, untuk memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini, Dalam hal ini Kita Polsek warunggunung beserta dengan Kepala Desa Sindangsari,untuk itu Polsek warunggunung dan kepala Desa Sindangsari kecamatan Warunggung bisa diatas angka 70 %,” ucap Arie.

“Arie pun menghimbau kepada masyarakat Desa Sindangsari, disamping percepatan kegiatan Vaksin ini,Arie juga memberikan endukasi atau pesan-pesan Kamtibma khususnya kepada masyarakat Desa Sindangsari, kita berupaya dengan cara seperti ini Desa Sindangsari bisa mencapai diangka 70% bahkan bisa lebih.

“Arie juga mengucapakan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Sindangsari Sdr Yudi yang mana kegiatan ini berjalan dengan Aman dan lancar, masyarakat juga sangat antusias dengan dilaksanakan nya vaksinasi secara Door to door ini dan membuka gerai vaksin ,” katanya.

Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono,SH.MA Melalui Kasiehumas Polsek warunggunung Aipda Fendry,Dengan dibukanya gerai vaskin dan juga vaksinasi secara door to door ini kita bisa menekan penyebaran virus covid 19,kegiatan ini juga dihadiri oleh oleh Muspika Kecamatan warunggunung,yang mana ketika masyarakat untuk yang sudah melaksanakan vaksin mempunyai heard Immunity kekebalan tubuh,Untuk itu Polsek Warunggunung juga sudah menyiapkan untuk kuota dosis I dan II. ,” ucapnya

Kegiatan vaksinasi ini Alhamdulillah Polsek warunggunung dibantu Team nakes sebanyak 11 orang,yang mana dalam kegiatan Vaksin ini kita lebih memaksimalkan adanya rekan-rekan Nakes yang sudah membantu,” tutup Fendry.**

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: