Pastikan Natal Aman, TNI Polri Gelar Patroli Bersama

Kopatas.news | Boyolali. Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Pelda Sutrisno bersama 3 orang Babinsa bersinergi dengan tiga pilar melaksanakan pengamanan serta monitoring kegiatan ibadah Malam Natal, di wilayah KecamatanJuwangi Kabupaten Boyolali. Jumat Malam (24/12/2021).

Monitoring dan pengamanan tersebut, dilakukan oleh tiga pilar di sejumlah Gereja yang ada wilayah Juwangi yaitu GKJ ( Gereja Kristen Jawa ) di Jalan Jolotundo Desa Kacukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali.

Danramil 19/Juwangi Lettu Inf Sukarmo, melalui Pelda Sutrisno mengatakan, bahwa dalam kegiatan monitoring ini, kita juga memberikan himbauan kepada para pengurus gereja dan jemaat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah.
“Adapun himbauan yang kita sampaikan, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun sebelum memasuki Gereja,” ujar Pelda Sutrisno

“Himbauan yang kita berikan, merupakan upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” pungkas Pelda Sutrisno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: