Kapolsek Bayah Polres Lebak Pantau Gebyar Vaksinasi,Team Drive Thru Di Desa Sawaran Timur

KOPATAS.NEWS || LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak AKP R Ampri, SH, MH Melaksanakan Pemantauan Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang di Gelar Team Drive Thru Polsek Bayah, di Aula Kantor desa Sawarna Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu Pagi (25/12/2021).

Dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi ini, merupakan Program Pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19, Guna Tercapainya Target Vaksinasi Kabupaten Lebak Khususnya Kecamatan Bayah, Kapolsek Bayah beserta Bhabinkamtibmas Polsek Bayah tak bosan bosan untuk tetap memberikan Penekanan dan Himbauan kepada Warga Masyarakat untuk taat Protokol kesehatan.

“Target Gebyar Vaksinasi Team Drive Thru hari ini 100 orang dengan sasaran untuk umum, Dosis 1dan 2 jenis Vaksin Sinovac, dengan 5 ( Lima ) orang petugas Team Drive Thru Polsek Bayah Polres Lebak, diantaranya Briptu Tirta (Operator P’care), Briptu Restu Pramudi (Operator P’care), Rila Septi Quraeni, Amd. Keb (Nakes), Muhamad Ridwan, S.Kep. Ners (Nakes) dan 1 (satu) orang vaksinator Rita Rosida, S.Tr. Keb (Nakes) yang disiapkan oleh Puskesmas Bayah.

untuk menyasar Warga desa Sawarna Timur dengan harapan seluruh masyarakat Bayah di masa pandemi ini dapat meningkatkan Herd immunity atau Ciptakan Kekebalan Tubuh

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Bayah AKP R Ampri, SH, MH. mengatakan,” Ya Benar Saya Langsung Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Team Drive Thru Polsek Bayah, guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas terhadap tenaga medis maupun peserta suntik Vaksinasi,” ujar AKP R. Ampri.

Kapolsek Bayah mengatakan Kesadaran dan antusias Warga Kecamatan Bayah semakin meningkat khusus nya Warga desa Sawarna Timur untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19,hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait dan menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat kecamatan Bayah, agar selalu mematuhi protokol Kesehatan,” kata Kapolsek.

Kapolsek Bayah mengungkapkan “Dengan Vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan Tubuh kepada warga masyarakat, sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19,” tukasnya.

Menurut Kepala desa Sawarna Timur Sanusi,” mengatakan Terimakasih Kepada Kapolsek Bayah AKP R Ampri, SH, MH dan Team Drive Thru Polsek Bayah, menggelar Gebyar vaksinasi Massal, yang Bertempat di Aula Kantor desa Sawarna Timur, yang alhamdulilah, warga Sangat Antusisas untuk mengikuti vaksinasi covid-19,

Semoga dengan vaksinasi ini warga desa Sawarna Timur dapat meningkatan herd immunitas Warga masyarakat di masa pandemi ini sekaligus saya selaku kepala desa Sawarna Timur Sangat Mendukung Program pemerintah dalam Hal Percepatan Vaksinasi,” tutupnya. **

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: