Peringati Hari Ibu, GP GRIB Jaya Tangsel Berbagi di Pasar Ciputat

KOPATAS.NEWS II CIPUTAT – Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan setiap tanggal 22 Desember ini merupakan upaya bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan.


Hari Ibu bagi bangsa Indonesia berbeda dengan Hari Ibu di negara lain karena identik dengan tonggak gerakan perempuan Indonesia untuk berkontribusi aktif memajukan bangsa.
Presiden Soekarno melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 menetapkan bahwa tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu dan dirayakan secara nasional.

Ketua (Gerakan Perempuan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ) GP GRIB Jaya Tangsel, Hesthi D.BBA.MBA. mengatakan pada momentum perayaan Hari Ibu ini, perempuan mengambil peran dengan menggelar rangkaian kegiatan indahnya berbagi,lokasi yang dituju pedagang pasar ciputat.
Bersama pengurus dan anggotanya GP GRIB jaya tangsel membagikan 150 bungkus sembako dan souvenir yang disponsori Saya Sahabat Yatim dan Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia.

“Kegiatan indahnya berbagi ini dilakukan semata mata sebagai kado terindah kepada ibu dari anaknya dalam rangka memperingati momentum bersejarah di Hari Ibu” ujar Hesthi dalam keterangannya Rabu (22/12/20201).

Ini merupakan wujud konsistensi perempuan GP GRIB jaya tangsel kepada masyarakat khususnya ibu. tambahnya.

Syarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: