Polsek Cijaku Polres Lebak Lakukan Pengamanan Dan Monitoring BLT DD Desa Kapunduhan

KOPATAS.NEWS || LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring giat penyaluran BLT- DD Desa Kapunduhan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak

Bantuan BLT-DD dampak Covid -19 merupakan program pemerintah pusat yang diberikan dan yang di bagikan untuk tahap XII Bulan Desember Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran warga Desa Kapunduhan Kecamatan Cijaku BLT- DD sebanyak 108 orang dengan besaran Rp. 300.000,-

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Desa Kapunduhan Brigadir Sutardi memeriksa penggunaan masker kepada para penerima BLT- DD dan mengimbau agar warga selalu hidup bersih.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK.,,M.I.K melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja menjelaskan giat pengamaan penyaluran BLT- DD yang digelar oleh Desa Kapunduhan agar tepat sasaran, selain anggota Bhabinkamtibmas yang hadir dalam giat tersebuat anggota Babinsa juga ikut serta memberikan pengamanan.

Demi kesehatan kita bersama mari kita selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun atau membasahi tangan dengan hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.” Pungkasnya.

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: