Polres Lebak Polda Banten Adakan Vaksinasi Dan Baksos Di Terminal Mandala Cibadak

Kopatas.news || Lebak – Guna mempercepat penanganan Pandemi covid-19, Polres Lebak Polda Banten menggelar Vaksinasi Covid-19 di Terminal Mandala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Rabu (22/12/2021).

Hari ini Polres Lebak telah menerjunkan Team Vaksinator dari Si Dokes Polres Lebak guna memberikan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak Polda Banten menggelar Vaksinasi Covid-19 di Terminal Mandala Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak,” ujar Jajang.

Jajang menjelaskan, “Kegiatan Vaksinasi hari ini Rabu tanggal 22 Desember 2021 dimulai pukul 08.30 Wib s/d selesai,”

“Sasaran Vaksinasi hari ini warga di sekitar areal terminal dan para penumpang kendaraan umum yang belum di vaksin,” tambahnya.

“Bagi warga yang sudah di vaksin dosis pertama akan mendapatkan paket Sembako berupa beras,” tutur Kasihumas.

“Ayo Warga Rangkasbitung, Cibadak dan Sekitarnya yang belum di vaksin agar mendatangi Gerai Vaksin Polres Lebak di Terminal Mandala,” ucapnya.

“Vaksinasi Covid-19 adalah merupakan ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19, apalagi yang perlu kita waspadai adanya virus Covid-19 dengan farian baru “omnicorn” dengan penyebaran yang lebih cepat dan sekarang sudah mulai masuk ke Wilayah Indonesia,” ungkapnya

“Tetap patuhi protokol kesehatan jangan lengah walaupun sudah di vaksin,” tukas Jajang.

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: