Lakukan Pengamanan Di PT KDL, Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Kopatas.news || Cilegon – Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik (KDL) yang berlokasi di Jl. Amerika No. 1 Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Rabu (22/12/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten, baik pada tamu maupun karyawan yang memasuki wilayah PT Krakatau Daya Listrik.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kanit 1 Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Edi Sumitro Gultom selaku Pawas dan didampingi oleh Banit 2 Subdit Wisata Brigpol Bayu Prasetyo, Danru security PT KDL serta 8 personel security PT KDL lainnya.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra. “Untuk menjamin situasi yang aman kepada mitra kita, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan patroli dan pemeriksaan ke area-area Plan bersama dengan security perusahaan,” kata Edy Sumardi.

Selanjutnya Edy Sumardi juga berharap jika kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten di PT KDL, situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif. “Semoga dengan kehadiran personel Ditpamobvit Polda Banten di PT Krakatau Daya Listrik dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada tamu maupun karyawan, serta dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga selalu mengimbau tamu dan karyawan agar menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. “Kami selalu memastikan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan, baik tamu maupun karyawan yang akan memasuki perusahaan akan kami imbau untuk menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan lain sebagainya,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Edi Sumitro menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan yang akan memasuki maupun keluar dari PT Krakatau Daya Listrik.”Dalam melakukan pengamanan, kami mendampingi security untuk memeriksa setiap barang bawaan tamu maupun karyawan yang akan memasuki ataupun keluar dari perusahaan. Kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan, semua itu kami lakukan guna terciptanya situasi aman dan nyaman pada lingkungan PT Krakatau Daya Listrik,” tutup Edi Sumitro.**

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: