Akhir Tahun, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kutoarjo Sabet 3 Penghargaan

Kopatas.news||Kutoarjo – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo meraih 3 penghargaan sekaligus, Senin, 20/12.
Ketiga kategori dari jenis penghargaan tersebut yaitu sebagai satuan kerja Berkinerja Terbaik II Tahun 2021 kategori jumlah pemberitaan pelaksanaan kinerja di website, sebagai satuan kerja Berkinerja Terbaik III tahun 2021 kategori Pelaporan Terbaik dalam kepatuhan dan ketaatan penyampaian LHKPN dan LHKASN serta piagam ketiga sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang telah melaksanakan pelayanan publik berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2021 dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.


Pemberian piagam penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin di aula lantai 3 pada saat kegiatan refleksi akhir tahun.


“Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan untuk monitoring dan evaluasi terhadap target dan capaian kerja, pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, serta permaslahan-permasalahan yang dihadapi Kanwil Kemenkumham Jateng sepanjang tahun 2021,” jelas Kepala LPKA Kutoarjo, Hari Winarca.


Lebih lanjut, alumnus AKIP/POLTEKIP angkatan 25 ini mengungkapkan “Capaian dan anugerah 3 penghargaan yang diperoleh pada jelang akhir tahun 2021 ini merupakan kerja keras tim humas serta dukungan penuh seluruh jajaran LPKA Kutoarjo, baik petugas regu pengawasan maupun JFU dan JFT,”tambahnya.


Terkait penghargaan ini, Kepala LPKA Kutoarjo mengatakan selain dituntut untuk menyajikan informasi yang menarik kepada masyarakat, tim Humas dituntut untuk memahami isu unit teknis yang berkembang. Dengan demikian, kehumasan dapat menyajikan informasi yang akurat, menarik, dan sesuai dengan perkembangan zaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: