Mujahadah Nihadul Mustaghfirin Sekaligus Tasyakuran Memperingati Harlah Garda NKRI Pengawal Pancasila di Ponpes Al Huda

kopatas.news || Sirembes-Hari jadi GARDA NKRI PENGAWAL PANCASILA ( GNPP ) sebenarnya jatuh pada 02 Januari 2021, akan tetapi secara sakralnya di majukan bersamaan dengan Mujahadah Nihadul Mustaghfirin malam Selasa Legi, GNPP melangsungkan Potong Tumpeng dan Do’a bersama di sekitar Pondok Pesantren Salafi dan Tahfidzul Qur’an Al Huda Sirembes RT 003/001 Penungkulan Gebang Purworejo. Senin, 20/12.

Dalam acara ini KH. MUH. BARZACHI YUSUF
Pengasuh Pondok Pesantren Salafi Dan Tahfidz Qur’an AL HUDA menyampaikan selamat kepada GNPP walaupun masih usai 1 tahun tapi bisa memberikan perhatian masyarakat Purworejo dan bersamaan dengan acara di Masjid At Taqwa kompleks Ponpes Al Huda anggota GNPP bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan.

Binarko Andriyanto SH Divisi Hukum dan Ham mewakili Muhammad Khoirul Anam ketua GNPP menyampaikan walaupun diperingati hari lahir GNPP secara sederhana di lingkungan Ponpes Al Huda ini, kita menjadi organisasi kebanggaan kita semua, sesuai dengan namanya GARDA NKRI PENGAWAL PANCASILA kita satukan dengan simbol Pancasila yang mempunyai semboyan Bhinneka Tunggal Ika dengan makna berbeda-beda tetapi satu juga, maka dalam organisasi kita ini adalah organisasi yang terbuka untuk semua lintasan, organisasi profesi dari mana saja dan apa saja, karena kita sifatnya terbuka maka kita jadikan momentum kebersamaan ini untuk mengawali agenda-agenda kinerja kita secara nyata dalam berbangsa dan bernegara.

Kita berpegang teguh pada ulama dan kyai dan semoga GNPP bisa mengawal pemerintah menjadi lebih baik dan bisa dikenal di masyarakat semakin luas pungkas Divisi Hukum dan Ham Binarko Andriyanto SH.

Camat Bruno Netra Asmara Sakti, S.Sos, M.T, sebagai tamu undangan mengucapkan selamat hari jadi yang pertama dan semoga GNPP bisa mengawal Pancasila dan jadikan setiap perjuangan sebagai Ibadah.

Acara dihadiri anggota GNPP se Purworejo, Camat Bruno, Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ), media Kopatas.news, warga masyarakat dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: