Heboh !!! Perampokan Seorang Odon, Supir Yang di Ikat Lakban Mulut dan Tangannya

KOPATAS.NEWS || BOGOR – Selasa, 21/12/2021 telah terjadi perampokan seorang supir truck expedisi wings box bernama Odon warga Kampung Cikupa Arroya Rt 05/06 Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Pasalnya Pada saat Odon sedang membawa truck expedisi wings box kemudian istirahat karena ngantuk di jalan Tol Meruya – Jakarta tiba tiba didatangi oleh 4 orang yg tidak dikenal menghampiri kemudian menodongkan senjata api kemudian Odon dimasukan ke dalam mobil dan dilakban mulut, tangan dan sedikit tubuhnya sehingga agar tidak bisa bergerak bebas dan Odonpun tidak tau mau dibawa kemana.

Tak lama berselang Saksi Ableh (40) telah menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan seorang laki – laki dalam keadaan tergeletak di tanah kosong pinggir jalan Transyogie tepatnya Kampung Sodong Rt 19/12 Desa Tanjungrasa Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, dalam keadaan tangan, kaki & mata diikat menggunakan lakban dalam kondisi masih hidup tutur Ableh kepada awak media.

Setelah diselamatkan warga Odon pun dibawa ke Puskesmas, setelah itu melaporkan kepada pimpinan Perusahaan dimana tempat Odon bekerja. **

(Tim Kopatas)

Sumber video : Kiriman Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: