Maulid Nabi Muhammad SAW Paguyuban Keluarga Besar Purworejo Santuni Anak Yatim dan Gebyar Budaya

Kopatas.news||PURWOREJO – Paguyuban Keluarga Besar Purworejo (Pakurejo) yang beranggotakan tujuh belas ribuan di medsos facebook berbagai wilayah Jabotabek, Semarang, Surabaya dan Purworejo, memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa diambil dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Purworejo khususnya.Minggu,19/12.

Donasi kegiatan sosial itu di himpunan dari panitia dan dari berbagai danatur, diantaranya dari ketua DPRD Kabupaten Purworejo, Dinas Pariwisata ,Wakil Bupati Purworejo, BPD Jateng, BMT Binamas.

Dalam pembukaan tadi perwakilan dari Bupati Purworejo yang diwakil Setda Faturroman Sos. dari Kesra Membacakan penyampaian pesan dari Bupati.

Perwakilan dari Keraton Surakarta Kanjeng Pangeran Ronggo Rakai Admojo Diningrat yang juga ikut memberikan santunan anak yatim dan dhuafa Sebagai bentuk simbolis.

Setelah santunan anak yatim piatu dan dhuafa di teruskan pengajian akbar yg di isi oleh KH. Fadlun Haryanto, S.ag dari mirit kabupaten Kebumen di lanjutkan doa penutup mudah mudahan pakurejo semuanya di berikan kelancaran dan kesehatan di lanjutkan pagelaran wayang kulit dengan lakon “Petruk Dadi Ratu) KI.Dalang Susilo.

Turut hadir Camat Grabag Yudhi Agung Prihatno S.STP dalam acara tersebut berbincang bincang dengan Sekertaris umum pakurejo Puji Astuti S.E. Menyampaikan pesan Pakurejo semakin maju sukses dan bisa menjadi suri tauladan nguri-nguri kabudayan dan mengapreasikan kegiatan tersebut.

“Yang jelas saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota yang kedua saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten yang sudah men Suport
Ketua dewan perwakilan rakyat kab. Purworejo dan semua anggotanya yang telah memberikan suport baik berujud spritual dan material hingga terwujud nya Maulud Nabi dan santun yatim piatu sejumlah 30 anak yatim piatu, Gebyar Budaya Pakurejo dengan visi misi mengangkat budaya lokal dengan slogan Pakurejo Sepatas (Seduluran tanpa batas) Sepakat (Seduluran Tanpa Batas),” kata Ketua Panitia Ir. Dwi yanto. SE .Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: