Kontes Tahunan Pecinta Ayam Kate, Selalu Ditunggu Dan Diminati

KOPATAS.NEWS || JAKARTA – Semangat dan pecinta yang perlu ditanamkan kepada semua ayam kate untuk mencapai sempurnanya peliharaannya, karena perawatanya harus benar-benar dijaga, baik makan, tempat atau kandangnya.

karena kalau tidak ditekuni maka kita tidak akan mendapatkan ayam kate yang seperti yang diharapkan, menjadi juara setiap Kontes.

Kontes tahunan ini memang ditunggu-tunggu pecinta Ayam Kate karena ajang untuk menunjukkan peliharaanya, terbukti banyak diminati.

“Kami sangat senang sekali kontes pada hari ini berjalan dengan lancar dan meriah, yang penting kompak serta silaturahminya para pecinta ayam kate di Indonesia,” ujar Ketua KAKI Cibubur Jakarta Timur, Odenk Minggu (19/12/2021)

Peserta ada 30 ayam kate yang di konteskan dalam acara ini, kami dari panitia sangat mengapresiasi kepada para peserta yang begitu antusias setelah dua tahun tidak silaturahmi karena pandemi covid-19 menyampaikan, Abiyan Kelaku Panitia Ayam Kate.

Komunitas Ayam Kate Indonesia atau KAKI dalam mengenalkan Ayam Kate, jenis unggas kecil mungil kepada masyarakat dan para Penghobi khususnya di Indonesia. (Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: