Hari Jadi Ke 5 ” Salam Satu Aspal ” Komunitas Ojol KBGG RBS Rajeg

KOPATAS.NEWS || KAB TANGERANG – Komunitas ojek online (Ojol) KBGG RBS ( Keluarga Besar Grab Gojeg Rajeg Bersatu ), Anniversary yang ke 5 th yang bertempat di Perumahan Daon Indah Prima Rt 04 Rw 06 Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.pada Minggu (19/12)

Syukuran Anniversary ini di hadiri langsung oleh: Bang Maung (BM) DPP 001 GOGRABER Indonesia, Aipda Kodir S,H (Babinkamtibmas Desa Daon),Abib (Ketua Pelaksana), Chochom (Ketum KBGG RBS), Matroli
(Pembina KBGG RBS),Monchil
(Korlap KBGG RBS), Serta Ratusan para komunitas Ojol.

Chochom selaku ketua umum (KETUM) Komunitas KBGG RBS Rajeg mengucapkan” Puji syukur kehadirat Allah SWT, kami dari Komunitas KBGG RBS Rajeg Kabupaten Tangerang mengundang rekan” di acara Syukuran Anniversary yang ke 5 th,” ucap Chochom.

Lanjut dalam kegiatan acara ini yang pertama Pembukaan, Doa Bersama, Sambutan – Sambutan, Potong tumpeng, untuk merayakan ke 5 th komunitas KBGG RBS RAJEG, Santunan anak yatim, lalu dilanjutkan acara foto bersama, Hibura dan di selingi Doorprize,” jelasnya.

Bang Maung (BM) menyampaikan saat di wewancarai media online kopatas.news” Saya BM 001 GOGRABER Indonesia atas nama DPP GOGRABER Indonesia mengucapkan Anniversary yang ke 5 untuk base camp KBGG RBS Rajeg’ kabupaten Tangerang semoga kedepannya lebih Jaya lebih maju lebihsholit dan lebih mengedepankan hak asasi manusia dan patuh terhadap peraturan dan undang-undang yang berlaku di Republik tercinta ini. majulah tanpa menyingkirkan orang lain majulah tanpa menghasut menghina dan memfitnah selain harapan kami,” ucapnya.

Sementara Matroli selaku Pembina komunitas KBGG RBS Rajeg” menyampaikan bahwa Tujuan kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan,kumpul bareng ,games bareng, silaturahmi ojol.

” Alhamdulillah tamu undangan Ojek online khususnya dari berbagai , datang turut memeriahkan acara Anniversary KBGG RBS, yang ke 5 th kami mengucapkan sangat berterima kasih tanpa kalian acara kami bukan apa – apa,” tutup Matroli .

Salam Persaudaraan…
Salam Persahabatan…
Salam Pejuang Keluarga…
Salam Pejuang Rupiah….
Salam Koordinasi…
Salam Satu Aspal..

(M.Ir/Cang Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: