Satpolairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kedatangan Kapolda Jatim

Kopatas.News || Banyuwangi – Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan Kapolda Jatim di lapangan maron. Minggu, (19/12).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi
Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH beserta jajaran yang di dampingi Aiptu Teguh Wicaksono, Bripka I Wayan Wedhana, Bripka I Nyoman Suma, dan Bripka Riski Firman Ayuda

Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.20 WIB – selesai. Pengamanan kedatangan Kapolda Jawa Timur di lapangan maron” ujar Kompol Jeni”.

Melaksanakan kegiatan pengamanan dan sasaran dari kegiatan menyasar siswa SMAN 2 Taruna Bhayangkara. Anggota memandu Heli dan melaksakan pengamanan kunjungan Kapolda Jatim di Kecamatan Genteng Banyuwangi, Kapolda Jatim tiba di lapangan Maron Genteng, Situasi dalam keadaan aman dan lancar. Tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid – 19. “Ucap Kompol Jeni Al Jauza. SH. MH”.

Dalam kegiatan tersebut Satpolairud melakukan patroli area sekitar lapangan maron kecamatan Genteng, melaksanakan giat patroli di area pendaratan helikopter guna menciptakan rasa aman, terjalin komunikasi dengan masyarakat serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: