Pengukuhan Karang Taruna Tunas Bakti Desa Wonoroto di Meriahkan dengan Sepeda Santai

Kopatas.news||Purworejo-Pemuda Bersatu, Desa Semakin Maju itulah moto Karang Taruna Tunas Bakti Desa Wonoroto Kecamatan Purworejo yang dikukuhkan Minggu, 19/12.

Sebelum dikukuhkan Tri Mul Anggono ( Gitrek ) sebagai ketua Karang Taruna Tunas Bakti oleh Kepala Desa wono Irawan Santoso, warga Wonoroto melakukan sepeda santai bersama menyusuri Desa Wonoroto.

Sepeda santai ini diikuti anak-anak, remaja dan orangtua secara gratis akan tetapi bisa memperoleh hadiah dan door prize menarik baik dari panitia dan sponsor.

Soginah peserta sepeda santai mengakatkan sangat senang, semoga dapat hadiah dan diadakan lagi acara seperti ini. Begitu juga kata Ngateman dan Lia.

Sementara Camat Purworejo Dwi Jo Mudiarto S.Sos., MM mengucapkan terima kasih sekali kepada kepala Desa dalam melakukan pengukuhan Karang Taruna Tunas Bhakti dan harus memiliki apresiasi karena Karang Taruna ini adalah sebagai penerus, dan harapan kami semoga bisa bersinergi dengan bekerja dengan pemerintah Desa. Karang Taruna juga bisa membantu terkait dengan kebersihan lingkungan memberikan support apa yang bisa berkonsentrasi pada desa. Dwi juga berharap anggota Karang Taruna sesuai dengan bidangnya membantu memajukan desa.

Menjelang Natal dan Tahun Baru pesan apa yang kecamatan Purworejo berharap Kepada seluruh masyarakat, Mari kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker sesuai Porkes

Kades Wonoroto Irawan Santoso juga mengucapkan kepada panitia karena acara sepeda santai untuk warga desa Wonoroto, Kades juga menyampaikan semoga Karang Taruna bisa sinergi bersama desa Wonoroto agar desa semakin maju.

Kuswanto ketua panitia sepeda santai mengakatkan dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat bisa guyup rukun, dan kebersamaan warga terjalin erat. Ucapan terima kasih kepada masyarakat anggota Karang Taruna yang berjumlah 70 orang yang membantu terselenggaranya acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: