HUT ke – 18 Kabupaten Melawi, Ini Harapan Mashur. SP Ketua DPD Partai Golkar Melawi

kopatas.news

Kabupaten Melawi, KalBar – Tepat pada tanggal 18 Desember 2021 Kabupaten Melawi memperingati HUT ke 18 tahun.

Banyak ucapan yang mengalir dari seluruh kalangan. Tak lupa pula ucapan datang dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi Mashur. SP.

Mashur, SP., yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi mengucapkan selamat hari jadi ke 18 tahun Kabupaten Melawi.

“Saya dan beserta pengurus partai Golkar kabupaten Melawi mengucapkan selamat HUT Ke 18 Kabupaten Melawi, potensi yang dimiliki Kabupaten Melawi sangat istimewa segala aspek dan potensi yang ada ke depan harus menjadi ikon baru untuk kemajuan kabupaten Melawi”, ungkap Mashur, Sabtu ( 18 /12).

Tentunya DPD Partai Golkar Melawi dan masyarakat menaruh harapan besar dengan di usia yang ke 18 ini kabupaten Melawi dapat lebih berbenah diri sehingga dapat sejajar dengan Kabupaten Kota lainnya yang ada di Kalimantan Barat.

Kita berharap kabupaten Melawi di bawah pimpinan H. Dadi Sunarya Usfa Yusra dan Drs. Kluisen ini segera bekerja dan bekerja cepat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur”, ungkap Mashur.

Selain itu saya yakin dan percaya Kabupaten Melawi di bawah kepemimpinan H. Dadi Sunarya Usfa Yusra dan Drs. Kluisen ini mampu membawa Melawi menjadi yang terdepan dan memajukan kesejahteraan masyarakat sesuai Visi dan Misi beliau berdua ” Adil, Pantas dan Hebat “.

” Adil dalam pembangunan, Pantas kesejajaran masyarakatnya, Hebat tentunya dari segi pembangunan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan”, jelas Mansur.

Karena salah satu tolak ukur kemajuan suatu daerah ada dua bidang yaitu bidang tingkat kesejahteraan masyarakat dalam hal ini tentang kesehatan yang baik dan di barengi dengan tingkat mutu pendidikan yang lebih baik serta berkualitas. Tentunya kami keluarga besar partai Golkar Kabupaten Melawi sangat menaruh harapan kepada H. Dadi Sunarya Usfa dan Drs. Kluisen untuk kemajuan kabupaten Melawi lebih baik.

” Tentunya menaruh harapan terutama kepada H. Dadi Sunarya Usfa Yusra yang merupakan tokoh muda dan energik serta memiliki pemikiran – pemikiran yang cemerlang. Sehingga dapat membawa dan memajukan Melawi dan masyarakat benar benar merasakan perubahan”, pungkas Mashur.

Penulis : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: