Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru

kopatas.news || Banyuwangi, – Kodim 0825 menggelar tradisi dalam rangka menyambut Dandim 0825/Banyuwangi yakni Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han), bersama Istri Ny. Dewi Renganis W, di halaman Makodim 0825/Banyuwangi jalan RA. Kartini No 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya”Jum’at (17/12/201),

Tradisi penjemputan tersebut diawali dengan penghormatan oleh Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan dan selanjutnya Dandim bersama istri memasuki Makodim 0825. Kemudian berlanjut dimana anggota jaga memberikan penghormatan senjata dan melaksanakan laporan dari pos jaga . Serta menerima penghormatan berjajar dari regu Jaga Kesatriaan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyambutan tari Gandrung Banyuwangi yang diiringi musik khas tradisional Banyuwangi menuju Makodim 0825

Kemudian Pejabat baru Komandan Kodim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) juga perkenalan singkat kepada seluruh Danramil dan anggota Kodim 0825 dan berharap kedepan dapat berkerjasama dengan baik untuk bersama-sama melaksanakan tugas pokok TNI di wilayah Kodim 0825.

Terimakasih atas penyambutan kepada Kasdim 0825, Para Perwira Staf, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim, serta seluruh anggota semoga Kodim 0825 kedepannya semoga kita bisa membangun Banyuwangi menjadi lebih baik dan menjadikan Banyuwangi bebas dari Covid 19,”ucapnya.(pendim0825/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: