Punya Vokal Suara Mirip Ariel Noah, Ikrom Maulana Apakah Akan Bernasib Seperti Ariel…?

Kopatas.News || Banyuwangi – Ikrom Maulana pemuda asal dusun Krajan desa Ketapang Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi. Jum’at, (17/12)

Ikrom yang memiliki suara khas mirip dengan artis Ariel Noah mengikuti kompetisi yang diselenggarakan di stasiun televisi swasta.

Dalam perhelatan X-Factor Indonesia yang berlangsung Selasa 14/12 di gedung studio 16 RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat. Sekarang Ikrom berhak melangkah ke babak bootcamp 1 yang harus bersaing dengan ratusan peserta dari kota-kota yang ada di Indonesia.

Saat di konfirmasi oleh awak media kopatas.news Jum’at 17/12 Ikrom menjelaskan walaupun tidak bisa melanjutkan ke babak berikutnya untuk bersaing dalam lanjutan X-Factor Indonesia menjadi suatu acuan untuk memperbaiki diri dalam olah vokal yang dimilikinya serta tak lupa berterima kasih kepada kedua orangtuanya yang selalu mendukung dan memberikan support, Warga Ketapang, sahabat-sahabatnya dan terkhususnya masyarakat Banyuwangi.

Ikrom berharap kedepannya bisa menjadi kebanggaan kedua orangtuanya walaupun gagal pada ajang tersebut X-Factor Indonesia yang berlangsung tanggal 16/12 Ikrom akan tetap konsisten dalam berkarya di dunia musik Indonesia.”tutupnya.” (Joko Minsbono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: