Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak 6 -11 Tahun

KOPATAS.NEWS || KAB TANGERANG – Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten pantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6 -11 tahun di SDN Buniayu 2 Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Jum’at (17/12/21)

Dalam rangka mendukung kegiatan vaksinasi serentak untuk anak usia 6 Sampai 11 tahun Polsek Balaraja Polresta Tangerang bekerja sama dengan Puskesmas Sukamulya.

Dalam kegiatan ters turut hadir Kepala Puskesmas Sukamulya drg. Eko Hartati, Kepala Sekolah SDN Buniayu 2 H.A.E Nuryadi, Ipda Bambang Binmas Polsek Balraja, Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi dan Aipda Abdulla.

“Dengan adanya vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, diharapkan mampu memperkuat imun anak dan terlindungi dari covid-19” ucap Eko

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang
mengimbau kepada orang tua yang mengantar anaknya untuk vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan serta peningkatan penyebaran covid-19 karena pandemi ini belum selesai.

Kami himbau agar orang tua siswa tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mengingatkan putra-putrinya untuk menggunakan masker,” pungkas Bambang.**

(M.Ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: