Sehari Usai Sertijab, Kalapas Cilegon Ajak Jajarannya Berlari

KOPATAS.NEWS || CILEGON,- Usai laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Rabu (15/21) lalu, Kalapas Cilegon yang baru, Sudirman Jaya langsung ajak jajarannya untuk “Berlari” dengan melaksanakan Rapat Dinas kepada seluruh pegawai, Kamis (16/12/2021).

Rapat Dinas yang bertempat di Aula Gedung I ini dipimpin langsung oleh Kalapas Cilegon dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural baik Eselon IV maupun V dan diikuti oleh seluruh JFU dan JFT Lapas Cilegon.

Dalam rapat dinas pertamanya Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya mengajak kepada seluruh jajarannya untuk dapat bekerja bersama-sama dan meminta untuk menghilangkan ego sektoral.

“Saya mohon dukungannya kepada seluruh rekan-rekan semua untuk dapat bekerja bersama-sama, jika memang ada kebijakan yang dinilai kontra nantinya silahkan untuk memberikan masukan” ucap Sudirman.

Sudirman juga mengajak seluruh pejabat struktural untuk membedah permasalahan apa saja yang terjadi dimasing-masing bidangnya serta mengajak mencari solusi yang tepat atas permasalahan tersebut. “Kita mulai dari Binadik dulu, apa saja masalah yang terdapat selama ini yang menjadi hambatan, nanti diikuti oleh para Kepala Seksi (Kasi) yang lainnya”. tutur Sudirman.

“Mitigasi Resiko telah kita buat, nanti perlahan akan kita benahi bersama-sama, yang terpenting kolaborasi antar seksi yang dikerjakan bersama-sama harus terus dipertahankan agar masalah dapat terselesaikan dengan baik.” tutup Sudirman.

Diakhir rapat dinasnya, Sudirman bergegas keliling area luar maupun dalam Lapas Cilegon dengan cek area layanan publik, sarana prasarana, serta kegiatan kerja didampingi oleh seluruh pejabat struktural.

(Husaeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: