Peletakan Batu Pertama Lorong Mahoni Residence PT. Lyan Jegla Sentosa

Kopatas.news|| Nampurejo Purworejo – Perkembangan properti di Purworejo boleh dikatakan istimewa, PT. Lyan Jegla Sentosa yang beralamat di Jalan Ngelak Pantai Congot mengembangkan usahanya di dekat Lorong Mahoni yang terkenal dengan spot foto pohon Mahoni.

Peletakan Batu Pertama diawali dengan Do’a dipimpin KH. Wahid Pengasuh Pondok Pesantren Johoresan bersama santri dan warga sekitar dilanjutkan pemotongan tumpeng. Kamis, 16/12.

Ditanah seluas 1400 meter dengan 16 unit perumahan dengan type 36/72 dengan harga 200 jutaan. Sekitar 7 menit dari Bandara New Yogyakarta Internasional Airport, objek wisata, SPBU, jalan Dandeles, Rencana Hotel dan fasilitas umum lainnya.

Andry Dewantoro pengembang PT. lyan Jegla Santosa mengatakan semoga cepat terjual menjadi pelopor perumahan didaerah selatan atau dekat dengan Bandara yang sedang berkembang saat ini.

Infomasi lengkap 081578767676

Lokasi Perumahan Lorong Mahoni Residence sendiri di jalan Diponegoro Krajan desa Nampurejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo dengan lebar jalan perumahan 4 meter.

“7 menit akses dengan Bandara, Warung Bogowonto serta objek Wisata Jatimalang dan Lorong Mahoni, bisa untuk usaha persewaan Jeep juga sehingga menambah pemasukan bagi masyarakat sekitar” ujar Harjanto Ki Lurah off-road tamu undangan yang menghadiri peletakan batu pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: