Mencapai Herd Immunity, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Kopatas.news | Sorong Papua Barat– Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. Serma Slamet Heru mendampingi warga binaannya melakukan vaksinasi di gerai vaksin Kampung Klamono Distrik Klamono Kabupaten Sorong.(16/12/2021).

Babinsa mengungkapkan mendampingi warga binaan untuk memastikan situasi kamtibmas selama kegiatan vaksinasi tetap kondusif dan menyukseskan percepatan vaksinasi menuju herd immunity di Kabupaten Sorong.

Sembari melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi, Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga binaannya untuk tertib dan mengikuti alur prosedur pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran sampai dengan lokasi penyuntikan vaksin.

Himbauan protokol kesehatan juga tetap di lakukan Babinsa selama pelaksanaan vaksinasi, tidak hanya kepada masyarakat, Babinsa juga memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan dari Puskesmas yang bertugas sebagai pelayanan vaksin di gerai vaksinasi Kantor Kampung Klamono.

“sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung dengan aman dan tertib, semua masyarakat yang datang untuk di vaksin juga telah menerapkan protokol kesehatan” Ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa berharap kegiatan vaksinasi pada hari ini dapat memenuhi target sasaran sehingga stok vaksin yang di sediakan di gerai vaksin habis terpakai.

Kapten Inf Joko Susanto selaku Danramil 1802-06/Klamono berharap agar seluruh gerai vaksinasi yang ada di Kabupaten Sorong semuanya dapat mencapai target sasaran sehingga stok vaksin habis dan persentase vaksinasi mencapai angka 70% untuk mencapai herd immunity”. Jelas Danramil.

“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi COVID-19,” tambahnya.

(TK/le)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: