Launching Pro AB Chicken Perempat Lampu Merah Jatimalang Purwodadi Arah Dewaruci

Kopatas.news||Purwodadi-Purworejo. Bisnis Kuliner yang satu ini banyak digemari anak-anak dan kaula muda bahkan orang dewasa, Pro AB Chicken hadir di perempatan arah Jatimalang Purwodadi dengan berbagai menu pilihan antara lain, Ayam geprek, ayam lada hitam, steak ayam, burger, dengan aneka minuman seperti milkshake, ice cream dan lainnya.

Launching kali ini dihibur dengan iringan akustik Paprilus Vivaldy dacosta yang beraliran pop musik, menghibur pengunjung yang hari ini digratiskan oleh owner LYA. Kamis.16/12.

Sekitar 50 orang lebih hadir dalam acara pembukaan perdana Pro AB Chicken di Jatimalang ini, menurut Tri yang saat itu hadir menikmati fread chicken ayamnya empuk, gurih dan mantul, rekomendasi banget buat kalian semua.

Sedangkan Viga yang sempat membawakan sebuah lagu untuk pengunjung saat itu juga memberikan keterangan “ayamnya sudah sesuai standar, serta didukung tempat yang strategis semoga banyak pengunjung nantinya”.

Di review YouTuber Purworejo

YouTuber lokal Purworejo WASP 76 juga sempat mereview beberapa kuliner sangat terheran-heran karena di tempat ini selain masakannya enak harganya benar-benar terjangkau, dan semoga segera bisa membuka cabang di kota Purworejo sehingga untuk wilayah kota Purworejo bisa menikmati setiap saat.

LYA Owner Pro AB Chicken menyampaikan kepada beberapa instansi pemerintah Jatimalang, dan beberapa sponsor yang sudah memberikan ucapan seperti dari Perumahan Lorong Mahoni Residence, Bogowonto 77, Sosro, BRI Cabang Wingkotinumpuk, Baja laut dan Salsabila SH. M. KN. Purworejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: